subtitle edited by instagram @harrylaks_ Why, bro? Miss, can this sound be slowed down, the sound is so loud! I’m just typing only that there is no sound sh*t there was a voice, when I was come here you turned it off. ouch .. why is this bro !!! why are you using a laptop like that !! So what? Ma’am, just use this this laptop just for you is this for me? yes this is for you seriously ? yes, I give it instead of using laptop like that, that’s like for boys this is more suitable for you, this is the newest Macbook pro really, bro? really just try to check, miss, if you don’t believe, try it are you sure ? yes .. just try opening it so it’s actually like this, miss I’m working on you like I’m making a video of you is this really for me? of course bro, that’s right yes of course hahhaaha that is thanks bro yeah ahah I really brought it home yes that’s for you really so I am making a video to turn off people’s laptops then I give The new Macbook, so I really like making videos I’m entering the video of you That’s , it looks like the camera … see? So, that’s … ok Thanks really for me, right? yes really for you but I only gave this to one person, because it’s really expensive, sis thank you very much bro .. yes Yes Gosh .. can I open this, bro? can you just open it up if you don’t believe it is new for you Yes, there’s still plastic is this really not triplex sis Yes, it’s me, but it’s okay to make videos? Do you usually watch YouTube or not? yes i like watching oh so later check it out I really love giving people like that so if the one in this video gave a laptop normally I gave yesterday the iPhone 11 for you give the iphone? yes this is for you now .. you lucky got this Thank you very much, bro Yes, just check it later, miss uh .. what hasan jr 11 the channel? hasan jr 11 channel are you Youtuber bro ? yeahyyy thanks bro Yes, you’re welcome sorry, bro, I’m angry because of that it’s clear just now .. Yes, doing thesis also makes me afraid to disappear oh yeah but it didn’t disappear right? it’s not safe but just save it but I just clicked it right now it can still turn on again right? I can save it already Oh, yes thanks bro sorry i’m working on you sis bro, thank you very much earlier by the way btw in … if you have Instagram, who knows what there is so it’ll be delicious too, then I’ll ask for permission if I’ve already uploaded it Okay, okay there is an instagram there is is this sis? really this one uh pretty good follower Wow, it also exists, Ma’am no bro it’s cool still lost from you yeah thanks a lot yes miss thank you very much, bro Oh, yes thanks bro Yes, you are welcome just wait for the video to be uploaded thanks bro Yes thanks as usual I arranged to give away of 250,000 prizes make 5 winners so how do you look at this ..

MATIIN LAPTOP ORANG GA DI KENAL, TERUS KASIH MACBOOK PRO BARU | Giving Stranger New Macbook Pro
Tagged on:                                                                                                                                                                             

100 thoughts on “MATIIN LAPTOP ORANG GA DI KENAL, TERUS KASIH MACBOOK PRO BARU | Giving Stranger New Macbook Pro

  • October 19, 2019 at 12:26 pm
    Permalink

    1 SUBSCRIBE KALIAN SANGAT BERARTI BUAT GUE TERUS SEMANGAT BERBAGI KE ORANG YANG JAUH LEBIH MEMBUTUHKAN 🙏❤️
    Bantu 2,5 Juta Subs karena gue bakal bikin GIVEAWAY IPHONE 11 🤝📱

    Reply
  • November 20, 2019 at 4:43 pm
    Permalink

    "Berbagi tidak miskin"

    IG: zolapamungkas

    Reply
  • November 20, 2019 at 6:28 pm
    Permalink

    Mas bok aku dibantu dong… Aku butuh banget bantuan mas buat sekolah anakku

    Reply
  • November 20, 2019 at 8:57 pm
    Permalink

    Udh msi dapat macbook lagi asw

    Reply
  • November 21, 2019 at 12:13 am
    Permalink

    Programnya..gilee…ngasih ngasih sesuatu pokoknya gede manfaatnya…. Klo bisa ngasih nya ke cewek cewek yg ngak mampu..tapi pinter….biar tambah berkah..sebab memberi…ngak bakal miskin..malah tambah jaya kita…salam.. bravooo

    Reply
  • November 21, 2019 at 1:03 am
    Permalink

    "Berbagi Tidak Bikin Miskin"@zaenal2121

    Reply
  • November 21, 2019 at 6:04 am
    Permalink

    Gw minta roket dong bang wkwk

    Reply
  • November 21, 2019 at 12:23 pm
    Permalink

    Mending laptopnya kasik gua aja

    Reply
  • November 21, 2019 at 3:18 pm
    Permalink

    ThatWasEpic

    Reply
  • November 21, 2019 at 6:10 pm
    Permalink

    Dalam pikiran mbak nya bodo amat luu mau ngerjain yg penting gw dapat MacBook pro nya 😂😂😂😂😂

    Reply
  • November 21, 2019 at 8:34 pm
    Permalink

    Berbagi tidak bikin miskin IG: @hekta.l.putra

    Reply
  • November 21, 2019 at 10:59 pm
    Permalink

    Berbagi tidak bikin miskin
    IG:ricosetiawan250701

    Reply
  • November 22, 2019 at 1:56 am
    Permalink

    Bismillah jum.at berkah semoga menang give away.. amin Berbagi tidak bikin miskin @ninadiana92

    Reply
  • November 22, 2019 at 4:25 am
    Permalink

    Y

    Reply
  • November 22, 2019 at 4:25 am
    Permalink

    Y

    Reply
  • November 22, 2019 at 10:15 am
    Permalink

    Yg cewek itukan selebriti yg sering di tv kan

    Reply
  • November 22, 2019 at 10:50 am
    Permalink

    Anjir

    Reply
  • November 22, 2019 at 12:22 pm
    Permalink

    Ceweknya matre yah

    Reply
  • November 22, 2019 at 12:33 pm
    Permalink

    Cantik cewe nya milik siapa ya tu cewe 😂😂😂

    Reply
  • November 22, 2019 at 11:37 pm
    Permalink

    "Berbagi tidak miskin"
    "Like"
    "Subscribe"
    @arifsetiawan5495

    Reply
  • November 23, 2019 at 7:44 am
    Permalink

    Ngasi laptopnya ke orang yg kurang tepat bg

    Reply
  • November 23, 2019 at 12:41 pm
    Permalink

    Mantaapp lur,

    Reply
  • November 23, 2019 at 12:44 pm
    Permalink

    Apa yg kita lakukan untuk orang lain,suatu saat pasti akan kembali kepada kita"

    Reply
  • November 23, 2019 at 1:14 pm
    Permalink

    Harusnya ngasih ke orang miskin / anak yatim… Lebih mulia….

    Reply
  • November 23, 2019 at 1:59 pm
    Permalink

    Semoga allah memberikan rizki yg lbh banyak, dn dn membantu orang yg lebih membutuhkan amin.

    Reply
  • November 23, 2019 at 2:50 pm
    Permalink

    Kasih orang yg kurang mampu boss…itu baru bener….

    Reply
  • November 23, 2019 at 6:00 pm
    Permalink

    Sabar kali si neng nya

    Reply
  • November 23, 2019 at 9:58 pm
    Permalink

    nah ini baru sultan suka berbagi😅 dan ga sombong

    Reply
  • November 24, 2019 at 2:10 am
    Permalink

    Orang Kaya Itu Cewe Mas …

    Reply
  • November 24, 2019 at 3:31 am
    Permalink

    itu cewenya yg punya mie bangcad bkn sih?

    Reply
  • November 24, 2019 at 5:15 am
    Permalink

    Aku tahu itu siapa Pasti itu temennya Shely Che yng perempuan namanya kak sarah

    Reply
  • November 24, 2019 at 12:19 pm
    Permalink

    Pengen kyk gitu, tapi gapunya laptop, trus yang lu matiin apa minn 😭

    Reply
  • November 24, 2019 at 12:37 pm
    Permalink

    Aku ikuti mas hasan dri subcribe 600rb prank sampai sekarang hampir 3 jt sucses selalu mas sehat selalu #hasanjr11 amin

    Reply
  • November 24, 2019 at 12:46 pm
    Permalink

    kalau bisa bang laptopnya buat saya doang karena saya lagi butuh nih untuk UN bang kalau bang kasih Alhamdulillah Saya akan jadi youtuber jg bang

    Reply
  • November 24, 2019 at 2:50 pm
    Permalink

    Berbagi itu indah ya bang hasan IG : @yogafebriar12

    Reply
  • November 25, 2019 at 1:22 am
    Permalink

    kali2 bantu orang ga mampu, bukanya nyari konten yg unfaedah terus

    Reply
  • November 25, 2019 at 1:46 am
    Permalink

    niru terus. wkwkw

    Reply
  • November 25, 2019 at 2:24 am
    Permalink

    mas coba donk terbang ke palu jangan cuma di daerah mas teus..bagi bagi rejekinya

    Reply
  • November 25, 2019 at 2:50 am
    Permalink

    Konten GG hahahhaa receh bang

    Reply
  • November 25, 2019 at 6:28 am
    Permalink

    Ngasihhh orang kaya…coba yg dikasih orang miskin yg sangat membutuhkan laptop biasa… bisa dapat 10 salut mase…

    Reply
  • November 25, 2019 at 6:54 am
    Permalink

    Targetnya Gak Asik,Kayak Cewek Matre Anjer.

    Reply
  • November 25, 2019 at 6:57 am
    Permalink

    Lucu

    Reply
  • November 25, 2019 at 10:33 am
    Permalink

    Kalau bisa bang ngasih laptopnya ke tangan yg tepat. Soalnya masih banyak disana yg membutuhkan.
    Tapi babang emang hebat setiap bikin konten pasti ada hadiahnya
    Bebagi tidak bikin miskin [email protected] fendiy

    Reply
  • November 25, 2019 at 1:29 pm
    Permalink

    SETINGANNYA KURANG PRO 😀

    Reply
  • November 25, 2019 at 4:23 pm
    Permalink

    I salute you idol…mre bleesing w/u

    Reply
  • November 26, 2019 at 3:33 am
    Permalink

    Thatwasepic wannabe

    Reply
  • November 26, 2019 at 4:45 am
    Permalink

    Drama

    Reply
  • November 26, 2019 at 4:57 am
    Permalink

    Kalo bisa bantu orang2 GK mampu mas.

    Reply
  • November 26, 2019 at 4:58 am
    Permalink

    Ya Allah actingnya buruk
    Ini yg ngerasa ini real kok ya hmm
    Astagaaa

    Reply
  • November 26, 2019 at 7:45 am
    Permalink

    Target nya dibayar berapa buat acting ?

    Reply
  • November 26, 2019 at 8:26 am
    Permalink

    buat aku gak ada yah

    Reply
  • November 26, 2019 at 8:38 am
    Permalink

    Loh ada kak saraah😬

    Reply
  • November 26, 2019 at 10:26 am
    Permalink

    Berbagi tidak bikin miskin ig @Badruzaman Hasan

    Reply
  • November 26, 2019 at 10:42 am
    Permalink

    Lebih baik nya ngasih ke yang laptopnya memang udh buluk atau jadul biar lebih bermanfaat bang. Jgn ke yg kaya lgi dong ngasihnya kan msih byk yg lebih membutuhkan

    Reply
  • November 26, 2019 at 11:52 am
    Permalink

    Kayaknya aku kenal deh sama cewe yg itu deh kalo g salah itu cewek yg youtube dan selegram deh

    Reply
  • November 26, 2019 at 3:27 pm
    Permalink

    Ya Allah.. first time tau Youtuber yg sering ngasih barang2 mahal ke org org.. Semoga rezekinya lancar kak aamiin

    Reply
  • December 2, 2019 at 1:42 pm
    Permalink

    Sarah keihl

    Reply
  • December 3, 2019 at 3:53 pm
    Permalink

    "Berbagi Tidak Bikin Miskin" IG : moresasatria_s

    Reply
  • December 3, 2019 at 3:53 pm
    Permalink

    "Berbagi Tidak Bikin Miskin" IG : moresasatria_s

    Reply
  • December 3, 2019 at 3:53 pm
    Permalink

    "Berbagi Tidak Bikin Miskin" IG : moresasatria_s

    Reply
  • December 3, 2019 at 3:53 pm
    Permalink

    "Berbagi Tidak Bikin Miskin" IG : moresasatria_s

    Reply
  • December 3, 2019 at 5:44 pm
    Permalink

    Mntap kak hasan
    Salutttt

    Reply
  • December 3, 2019 at 6:14 pm
    Permalink

    Bang kasih sama orang yg susah ajalah bang, kalau orang kaya dia mampu membeli

    Reply
  • December 3, 2019 at 7:00 pm
    Permalink

    "Berbagi tidak bikin miskin"
    "Like"
    "Komen"
    "Subcribe"
    IG:andika.p.m123

    Reply
  • December 4, 2019 at 6:11 am
    Permalink

    Yang punya channel ini masuk surga amin

    Reply
  • December 4, 2019 at 10:12 pm
    Permalink

    "Berbagi tidak bikin miskin"
    "Like"
    "Komen"
    "Subcribe"
    IG:ahmdmulyadi__

    Reply
  • December 5, 2019 at 3:28 pm
    Permalink

    "Berbagi tidak bikin miskin"
    "IG : PEBRIAN19

    Reply
  • December 5, 2019 at 3:40 pm
    Permalink

    Masaklah bagi saya hp bang soalnya hp tentang masih buat main Mobile legend add ML saya ID 164416552

    Reply
  • December 6, 2019 at 4:22 am
    Permalink

    Sumpah hebat

    Reply
  • December 7, 2019 at 1:46 am
    Permalink

    Bangg dmana slalu ngeprankk bang

    Reply
  • December 7, 2019 at 7:38 am
    Permalink

    Anak cundalaaa

    Reply
  • December 7, 2019 at 1:24 pm
    Permalink

    Berbagi tidak membuat kita miskin.. bener bgt itu mas

    Reply
  • December 7, 2019 at 6:03 pm
    Permalink

    "berbagi tidak bikin miskin"

    Reply
  • December 7, 2019 at 6:06 pm
    Permalink

    "berbagi tidak bikin miskin" ig shijenjambi

    Reply
  • December 8, 2019 at 12:49 am
    Permalink

    https://www.kaskus.co.id/show_post/5de150ebaf7e933fc8319868

    Reply
  • December 8, 2019 at 8:26 am
    Permalink

    Ada sarah keihl

    Reply
  • December 8, 2019 at 1:06 pm
    Permalink

    Ini mah sarah dia punya chanell youtube kak

    Reply
  • December 8, 2019 at 2:30 pm
    Permalink

    Jutaan orang tidak menyadarinya kalo kalian di bodohin
    Bang micnya brp ratus juta sih? Supaya bisa bikin suara orang yang di pranknya jernih?
    Dan btw gw salut reaction orang pertama 🙂

    Reply
  • December 8, 2019 at 4:04 pm
    Permalink

    ngeprank sarah keihl selebgram , youtuber juga wkwk kocag

    Reply
  • December 9, 2019 at 4:41 am
    Permalink

    Aku mau dong kak

    Reply
  • December 9, 2019 at 5:03 am
    Permalink

    Jalan kumbang raya

    Reply
  • December 9, 2019 at 8:35 am
    Permalink

    Saran saya lebih baik ngasih ke orng yg gk mampu bang..
    Diluar sana masih bnyk orng kesusahan

    Reply
  • December 9, 2019 at 9:01 am
    Permalink

    Aku juga mau dong bang

    Reply
  • December 9, 2019 at 9:28 am
    Permalink

    " berbagi tidak bikin miskin "
    Ig : @theadellarv

    Reply
  • December 9, 2019 at 12:51 pm
    Permalink

    wuahahahahaha varaaaaaah

    Reply
  • December 9, 2019 at 2:13 pm
    Permalink

    Saya udah saskerep dan folo ig kamu udah mana gif we saya mau hp ipone

    Reply
  • December 10, 2019 at 3:49 am
    Permalink

    Sudah aku folow ig nya sarah

    Reply
  • December 10, 2019 at 5:59 am
    Permalink

    berbagi tidak bikin miskin IG: elbarakermite46

    Reply
  • December 10, 2019 at 6:30 am
    Permalink

    Kasian Muka Mbak nya 🤣🤣

    Reply
  • December 10, 2019 at 8:49 am
    Permalink

    anjir pengin banget gw di prank klo gitu

    Reply
  • December 10, 2019 at 10:24 am
    Permalink

    Bos sekali kali org miskin di kasih masih byk org yg membutuh kan nya.

    Reply
  • December 10, 2019 at 10:33 am
    Permalink

    cringe bat anjg

    Reply
  • December 10, 2019 at 10:43 am
    Permalink

    "berbagi tidak bikin miskin" @iskandarrivan

    Reply
  • December 10, 2019 at 10:43 am
    Permalink

    Wkwk

    Reply
  • December 10, 2019 at 10:51 am
    Permalink

    Eaaaa kalo kata onees mic nya mahal banget bang :v

    Reply
  • December 10, 2019 at 11:08 am
    Permalink

    Pengaturan itu,. Gunakan bahasa indonesia

    Reply
  • December 11, 2019 at 1:55 am
    Permalink

    bang aku sudah folo iistragram gua sudah lek suskrep akusuda nyalain bel nya mudahah aku mendapat

    Reply
  • December 11, 2019 at 3:14 am
    Permalink

    Bayangkan… Tugas skripsi di leptop smua… DAN MUSNAH

    Reply
  • December 11, 2019 at 12:02 pm
    Permalink

    Bah blm di cari uda ada IG nyaa… Klo orng asing pasti heran dan masih menolak.. Soalnya asing banget.. Tpi gpp lah.. 😅😅

    Reply
  • December 11, 2019 at 1:46 pm
    Permalink

    Klhtn 1000% sett

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *